Trending

Ekonomi kemarin, penyaluran hewan kurban hingga proyek tanggul laut - Beritaja

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta (BERITAJA) -

Sejumlah buletin ekonomi kemarin (17/6) masih menarik dan layak dibaca pada Selasa pagi ini, di antaranya penyaluran hewan kurban di Idul Adha 1445 H, proyek tanggul laut Tambaklorok di Semarang, hingga penyaluran gas selama libur Idul Adha dalam kondisi aman.

Berikut buletin tersebut:

Pada momen Hari Raya Idul Adha 1445 H, Pupuk Indonesia Grup menyalurkan 329 hewan kurban kepada 275.844 penerima faedah yang ada di beragam wilayah di Indonesia.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninjau proyek tanggul pengendali banjir dan rob di Tambaklorok, Semarang, Jawa Tengah, Senin.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rayat (PUPR)- tengah menyelesaikan pembangunan Pasar Glendoh untuk menunjang aktivitas perekonomian masyarakat di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

PT PGN Tbk, selaku Subholding Gas PT Pertamina (Persero), memastikan kesiapan dan penyaluran gas bumi untuk masyarakat dalam kondisi kondusif selama libur dan libur berbareng Idul Adha 1445 H.

Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB TNBTS) menyatakan bahwa area wisata Gunung Bromo, di Jawa Timur, bakal ditutup total untuk aktivitas visitor pada periode 21-24 Juni 2024.

Sebanyak 513.412 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek pada H-3 hingga H-1 periode libur panjang Idul Adha 1445H/2024 alias pada14-16 Juni 2024.


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close