Trending

Guizhou Guanshanhu District beralih dari "keindahan ekologis" ke "ekologi +" - Beritaja

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Departemen Publikasi Pemerintah Distrik Guanshanhu

Guiyang, China (BERITAJA/-AsiaNet) - Pada 15 Juni 2024, rangkaian aktivitas "Musim Ekologi" resmi dimulai di Distrik Guanshanhu, Kota Guiyang, Provinsi Guizhou. Ini adalah tahun ketiga berturut-turut aktivitas seri "Musim Ekologi" di Distrik Guanshanhu. Diselenggarakan oleh Departemen Publikasi Pemerintah Distrik Guanshanhu, "Musim Ekologi" tahun ini mengadakan sejumlah aktivitas menarik di sekitar tiga bagian ialah "ekologi + tur studi", "ekologi + musik", dan "ekologi + pendidikan".

Seorang siswa berjulukan Li Yijun dari Guangzhou yang berperan-serta dalam "ekologi + tur studi" mengatakan dengan penuh harapan, "Ini pertama kalinya saya ke Guiyang, saya merasa baru dengan pemandangan gunung, sungai, dan hijauan dari kereta berkecepatan tinggi. Saya berambisimampu belajar lebih banyak tentang keelokan ekologi alam dengan mengikuti aktivitas ini, dan berambisi tur ekologi ini bakal menjadi panen pengetahuan dan kesenangan."

Dalam beberapa tahun terakhir, lingkungan ekologi Distrik Guanshanhu terus membaik dari tahun ke tahun. Kualitas udara telah mencapai standar nasional sekunder selama enam tahun berturut-turut. Proporsi kualitas baik air permukaan di waduk dan sungai utama telah mencapai 100%, kualitas lingkungan akustik tetap stabil, proporsi kualitas baik lingkungan akustik perkotaan pada siang dan malam hari mencapai 100%, jumlah total beragam taman adalah 206, dan kepuasan penduduk distrik terhadap lingkungan ekologi mencapai 93,63%.

Perbaikan terus-menerus lingkungan ekologi di Distrik Guanshanhu juga telah menarik visitor dari seluruh dunia. Menurut departemen pariwisata distrik, Distrik Guanshanhu menerima 6,39 juta visitor yang menginap dari Januari hingga November 2023, sekitar 420.000 visitor selama Festival Musim Semi tahun 2024, dan sekitar 600.000 visitor selama liburan Hari Buruh tahun 2024.

Sumber: Departemen Publikasi Pemerintah Distrik Guanshanhu


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close