Trending

Keluarga Tanri Abeng berterima kasih atas dukungan yang diberikan - Beritaja

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
dukungan masyarakat secara besar untuk Pak Tanri dan mendukung agar dia menjadi cerobong Indonesia untuk dunia

Jakarta (BERITAJA) - Keluarga Mantan Menteri Negara Pendayagunaan BUMN Tanri Abeng berterima kasih atas support dan kesempatan yang diberikan kepada almarhum sehinggamampu memberikan kontribusinya terhadap pemajuan bangsa.

"Kami atas nama family berterima kasih dan bukannya apa, support masyarakat secara besar untuk Pak Tanri dan mendukung agar dia menjadi cerobong Indonesia untuk dunia," ujar putra pertama dari Tanri Abeng ialah Emil Abeng di rumah duka di Jakarta, Minggu.

Dirinya mengatakan sosok Tanri menginginkan generasi muda meneruskan cita-citanya untuk memberikan kontribusi terhadap pemajuan sumber daya manusia (SDM) di tanah air sehinggamampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

"Selalu bekerja untuk orang lebih banyak bukan untuk diri sendiri," katanya.

Selain tu Emil mengatakan, pihaknya ditawarkan untuk memakamkan Tanri Abeng di Taman Makam Pahlawan, namun lebih memilih untuk dikuburkan di makam keluarga.

"Pak Tanri ini ditawarkan untuk ditempatkan di Taman Makam Pahlawan, tapi dia merasa bahwa pahlawan itumampu di mana saja. Kebetulan kita ada mantan family di Tanri Abeng University yang di mana kebetulan istri almarhum, ibu saya di sana, jadi bakal dimakamkan di sana," kata dia.


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close