Trending

Menko Airlangga akan resmikan GJAW x Lifestyle 2023 - BeritAja

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

Jakarta (BERITAJA.COM) - Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi memastikan bahwa gelaran arena Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) x Lifestyle 2023 bakal diresmikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan juga menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita.

"Minggu lampau kami sudah menghadap pak Airlangga, dan beliau sudah bersedia untuk membuka pameran ini nan nantinya bakal ditemani dengan pak Agus (Menperin Agus Gumiwang) dari Kemenperin," kata Nangoi di Jakarta, Kamis.

Nangoi menyatakan bahwa Airlangga Hartarto menyambut baik agenda pameran otomotif nan digagas oleh Gaikindo. Dia menilai bahwa agenda rutin nan kedua ini bisa memberikan akibat baik terhadap kesuburan industri otomotif di Indonesia pada tahun ini.

Berita lain dengan Judul: GJAW angkat tema Automotive x Lifestyle pada tahun ini

Hal itu terlihat dari antusias nan begitu pesat dari partisipan nan mengikuti arena ini. Pada tahun ini, sekitar 20 jenama otomotif nan eksis di tanah air bakal mengikuti gelaran GJAW x Lifestyle 2023.

"Pameran ini nantinya bakal diikuti oleh 19 merek nan sudah pasti ikut. Dan, tetap ada 1 alias 2 merek nan juga bakal mengikuti gelaran ini. Jadi total ada sekitar 21 dengan industri pendukung mencapai 50 merek," jelas dia.

Pada tahun ini, Gaikindo menjanjikan bakal konsentrasi pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo nan dihadirkan personil Gaikindo seperti BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA.

Lalu ada juga Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Serta merek-merek dari industri pendukung otomotif lainnya juga bakal membawa produk unggulan dengan penawaran menarik.

"Jadi selama berlangsungnya GJAW bakal menjadi waktu terbaik untuk masyarakat shopping produk otomotif, manfaatkan beragam promo bertransaksi mobil, sampai produk-produk dari aftermarket," ucap Nangoi.

Menurutnya, aktivitas penjualan pada sepanjang pameran GJAW tahun ini ditargetkan dapat melampaui capaian pameran perdana GJAW di tahun 2022 lampau nan sukses mencatat transaksi sejumlah 5.919 unit dengan senilai Rp2,3 triliun.

Berita lain dengan Judul: Gaikindo minta GJAW x Lifestyle 2023 tingkatkan penjualan otomotif

Berita lain dengan Judul: Ini argumen konser musik digelar bareng pameran otomotif

Berita lain dengan Judul: GJAW 2023 padukan industri otomotif dan lifestyle



Copyright © BERITAJA.COM 2023







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close