Trending

Nayeon TWICE siap "comeback" solo pada Juni 2024 - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta (BERITAJA) - Solois dan personil dari grup TWICE, ialah Nayeon siap melakukan comeback solo terbarunya dengan merilis album mini kedua berjudul “NA” pada 14 Juni 2024 dan mengunggah sejumlah bocoran untuk album tersebut, termasuk album sampler “NA” pada Jumat (17/5) malam.

“Album mini kedua Nayeon ‘NA’, album sampler dirilis di YouTube dan NAVER TV,” tulis JYP Entertainment di akun X (sebelumnya Twitter) resminya, Jumat (17/5) malam.

Video berdurasi satu menit lebih itu memperlihatkan Nayeon dan beragam segmen dari album tersebut, mulai dari segmen dijemput oleh seorang pengendara mobil, segmen wawancara, dan lainnya. Melalui album sampler itu, Nayeon seakan mau menunjukkan dualitasnya sebagai penyanyi dan penampil yang andal dalam merepresentasikan album "NA".

Album solo “NA” Nayeon berisikan tujuh buah lagu, dan beberapa di antaranya bakal diisi oleh kerjasama Nayeon berbareng musisi lainnya. Ada “ABCD” sebagai lagu utama, “Butterflies”, “Heaven” (ft. Sam Kim), “Magic” (ft. Julie KISS OF LIFE), “HalliGalli” (diproduseri Lee Chanhyuk AKMU), “Something”, dan “Count It” (ditulis oleh SOLE).

Baca juga: Nayeon TWICE jadi model resmi "Givenchy Beauty"

Setelah dua tahun penantian, album solo “NA” bakal dirilis pada 14 Juni 2024. Nayeon terakhir kali comeback solo pada tahun 2022 lampau dengan merilis album mini berjudul “IM NAYEON”.


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close