Trending

NETA bakal memamerkan mobil-mobil listriknya di GIIAS 2024 - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta (BERITAJA) - PT NETA Auto Indonesia bakal memamerkan mobil-mobil listriknya di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, yang diselenggarakan dari 17 sampai 28 Juli 2024 di Hall 8A ICE BSD, Tangerang, Banten.

Dalam pameran otomotif tersebut, NETA bakal menampilkan kendaraan elektrik NETA V, NETA V-II, NETA GT, dan NETA S serta memperkenalkan satu model mobil listrik Medium SUV yang belum diungkapkan detailnya.

"Harapan kami, NETA dapat semakin dikenal dari beragam kalangan masyarakat," kata Brand PR & Digital Senior Manager PT NETA Auto Indonesia Frietz Roboth sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan di Jakarta, Kamis.

Stan NETA di GIIAS 2024 dirancang dengan konsep Tech for All untuk menampilkan kesan futuristik dan modern serta keselarasan dengan prinsip perusahaan dalam upaya memberikan akses penemuan dan teknologi bagi semua kalangan.

Baca juga: NETA mulai produksi mobil listrik V-II di Bekasi
Baca juga: NETA targetkan penjualan 10 ribu mobil listrik tahun ini

Di samping memajang mobil-mobil listrik, stan NETA di GIIAS 2024 bakal menyuguhkan aktivitas seperti uji kendara dan permainan.

Frietz menyampaikan bahwa perusahaan terus berinovasi untuk menghadirkan kendaraan elektrik berbobot serta meningkatkan penggunaan kendaraan elektrik.​​​​​

Menurut dia, NETA berkomitmen mendukung peningkatan ekosistem kendaraan elektrik di Indonesia sejalan dengan upaya pemerintah untuk mengurangi emisi karbon dan mewujudkan keberlanjutan lingkungan.

Baca juga: Isuzu berencana pamerkan Elf elektrik di GIIAS 2024
Baca juga: Lynk & Co pamer tampilan sedan listrik "Zero"


Editor: Mahfud Maryati
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close