Trending

Politik, dari aktivitas tokoh saat Idul Adha hingga RK di Pilkada - Beritaja

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta (BERITAJA) - Beragam peristiwa menarik mengenai tokoh politik dan kebijakan-kebijakan politik terjadi selama, Senin (17/7).

Dari mulai aktivitas tokoh politik selama Idul Adha hingga keputusan Ridwan Kamil alias yang akrabdisapa RK di Pilkada. Berikut rangkaian buletin politik yang telah dirangkum BERITAJA.

1. Prabowo salat Idul Adha di dekat kediamannya di Hambalang
Jakarta (BERITAJA) - Menteri Pertahanan (Menhan) RI sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto menunaikan ibadah salat Idul Adha 1445 Hijriah di masjid sekitar kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin.

Kepala Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan RI Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha menyampaikan info itu saat dia dihubungi di Jakarta
Baca di sini

2. Ketua DPR minta Idul Adha jadi momentum tingkatkan gotong-royong

Jakarta (BERITAJA) - Ketua DPR RI Puan Maharani berambisi Idul Adha 1445 Hijriah menjadi momentum untuk meningkatkan kepedulian dan semangat gotong-royong.

“Selamat Idul Adha 1445 Hijriah kepada seluruh umat Islam. Lewat semangat Idul Adha, mari kita tingkatkan gotong royong, dan kepedulian untuk membantu sesama, terlebih bagi saudara-saudara yang membutuhkan,” katanya dalam keterangan tertulis
Baca di sini

3. Airlangga: Putri Akbar Tanjung bakal maju di Pilkada Surakarta

Jakarta (BERITAJA) - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan bahwa putri politikus senior Akbar Tanjung, ialah Sekar Krisnauli Tanjung bakal maju pada Pilkada Surakarta 2024.

"Pilkada di Surakarta itu putrinya Akbar Tanjung disiapkan oleh Partai Golkar, Sekar Tanjung, tetap muda juga," kata Airlangga di Masjid Ainul Hikmah DPP Golkar, Jakarta Barat, Senin.
Baca di sini

4. Ida yah sebut support pencalonan Anies bakal dibawa ke DPP PKB

Jakarta (BERITAJA) - Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ida yah mengatakan support pencalonan Anies Baswedan merupakan aspirasi majelis ketua wilayah yang bakal dibawa ke majelis ketua pusat PKB.

"Aspirasi dari DKI Jakarta pasti bakal dibawa ke DPP PKB," ujarnya di Jakarta, Senin.
Baca di sini

5. Airlangga: Ridwan Kamil bakal dengar pertimbangan Partai Golkar

Jakarta (BERITAJA) - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan Ridwan Kamil, bakal mendengarkan pertimbangan partai, apakah maju di Pilkada Jawa Barat (Jabar) alias Pilkada Jakarta.

“Jadi tentu Pak Ridwan Kamil bakal mendengar pertimbangan yang ada, support dari parpol, dan tentu bakal ada kesepakatan antar ketua umum,” katanya di Jakarta, Senin.
Baca di sini


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close