Trending

PTPL luncurkan pelumas terbaru kemasan 1 liter di INAPA 2024 - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta (BERITAJA) - PT Pertamina Lubricants (PTPL) pada arena Indonesia International Auto Parts Accessories & Equip Exhibition (INAPA) 2024 yang berjalan di JIEXPO Kemayoran, resmi meluncurkan produk terbarunya ialah Meditran SX Plus 15W-40 API CI-4 bungkusan 1 liter.

“Dengan peluncuran ini, kami berupaya untuk memberikan elastisitas bagi konsumen kendaraan komersial melalui pilihan bungkusan yang lebih variatif,” kata VP Marketing Pertamina Lubricants Nugroho Setyo Utomo dalam keterangan resminya, Sabtu.

Melalui arena INAPA 2024, yang merupakan pameran B2B skala internasional yang mempertemukan para pelaku upaya transportasi darat, logistik, dan komponen pendukungnya. PTPL juga menghadirkan jenis produk Diesel engine oil yang utama seperti Meditran SX SAE 15W-40, Meditran SC 15w-40 dan Meditran S 40 CF-2.

Baca juga: PTPL bakal mulai masuk ke pasar Eropa dengan Enduro

Menurutnya, seluruh jenis yang dihadirkan oleh PTPL telah memenuhi kualitas standar internasional yang sudah teruji dalam kondisi cuaca dan jalan yang ekstrem, pelumas seri Meditran dapat memberikan perlindungan maksimal pada mesin diesel.

Salah satu varian, Meditran SX 15W-40, juga sudah kompatibel dengan sistem EGR (Exhaust Gas Recirculation) dan mempunyai level performa yang diakui oleh beragam produsen kendaraan komersial Eropa seperti Mercedes Benz, MAN, Volvo, Renault Truck, dan Deutz.

Untuk itu, arena INAPA dimanfaatkan betul-betul oleh PTPL yang merupakan anak upaya Subholding Commercial & Trading Pertamina Patra Niaga,dalam menghadirkan beragam produk terbaiknya.

Dia melanjutkan bahwa PT Pertamina Lubricants sebagai perusahaan pelumas kelas dunia, menghadirkan beragam pelumas berbobot tinggi untuk industri otomotif komersial, terutama diesel engine oil, transmisi oil, dan SPREEZE (Penetrating Oil).


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close