Trending

Resmi masuk RI, Zeekr percaya diri ambil segmen EV mewah - Beritaja

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta (BERITAJA) - Produsen kendaraan listrik (Electric Vehicle/EV) asal Tiongkok, Zeekr, resmi bakal memasuki pasar EV Indonesia dengan menyasar segmen mobil listrik premium namalain mewah.

Merek yang berada di bawah naungan Geely Holding Group itu pun percaya diri dapat bersaing dengan produk-produk kelas atas yang telah bertengger di Indonesia.

“Merek mewah lain punya reputasi bagus, teknologi, material, dan desain. Kami juga punya, kami punya kreasi yang mewah, kami juga punya teknologi, dan kreasi seperti brand Eropa,” ujar Managing Director & Head of SEA Region Zeekr, Alex Bao Zhuangfei di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Resmi, merek EV Tiongkok Zeekr teken kerja sama masuk RI bawa 2 model

Alex menyebut, konsep campuran kreasi Eropa yang mewah dan penuh style dengan teknologi otomotif canggih dari China menjadi nilai tambah yang ditawarkan Zeekr kepada calon konsumen barunya di Tanah Air.

“Kami punya kreasi yang mewah dan premium, nilai tambahnya kita mempunyai teknologi termutakhir untuk mobil listrik. Gabungkan kedua perihal ini yang membikin kami mempunyai lebih banyak opsi dibandingkan brand lain,” kata dia.

Sementara itu pada pameran otomotif di Bangkok Thailand, baru-baru ini, Alex menyebut, Zeekr sukses mencuri perhatian konsumen dengan mencapai 400 pemesanan.

Pada kesempatan yang sama, JinHong Lin Darwin, Managing Director PT Premium Auto Prima selaku pemasok pemegang merek Zeekr di Indonesia, mengungkap Zeekr mempunyai rekam jejak yang sangat baik dan bertumbuh pesat di pasar dunia, meski baru berdiri sejak 2021.


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close