Trending

Solar N Plus Tercantum dalam Daftar Produsen Panel PV dengan Volume Penjualan Terbesar pada Triwulan I-2024 - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Chuzhou, Tiongkok, (BERITAJA)- Solar N Plus New Energy Technology Co., Ltd. ("Solar N Plus"), perusahaan terkemuka yang memproduksi sel dan panel surya TOPCon, baru saja meraih pengakuan di industri PV. Menurut Solarbe, media industri PV yang ternama, volume penjualan panel PV Solar N Plus berada di ranking ke-22 pada Triwulan I-2024 setelah mencapai 1,025 GW.

Pencapaian ini tidak hanya membuktikan status Solar N Plus sebagai salah satu pemimpin industri tenaga surya, namun juga membuktikan keahlian luar biasa dan pertumbuhan berkepanjangan perusahaan ini di sektor daya terbarukan.

"Dengan support finansial yang kuat dari induk upaya kami yang berstatus sebagai perusahaan terbuka, serta kepiawaian kami dalam penelitian dan pengembangan teknologi TOPCon, Solar N Plus sukses mencatat pertumbuhan pesat," ujar Ashley Wang, Vice President, Solar N Plus. "Pencapaian keahlian penjualan pada triwulan pertama tidak sekadar membuktikan keahlian kami, melainkan juga memotivasi tim kami."

Sejak pertama kali terbentuk, Solar N Plus telah membikin sejumlah perkembangan luar biasa. Berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan yang tercantum dalam daftar "Fortune 500", Solar N Plus sukses menggarap beragam proyek di seluruh dunia. Dengan ranking yang tinggi, ialah 4A1, dari Dun & Bradstreet, Solar N Plus mengungguli 95% pesaing di industri. Setelah efisiensi sel TOPCon menembus 26,72%, Solar N Plus memperkuat dedikasinya pada penemuan dan kelebihan di sektor daya terbarukan.

Tentang Solar N Plus

Solar N Plus adalah produsen fotovoltaik yang terintegrasi secara vertikal dan berspesialisasi dalam teknologi tipe-N. Portofolio upaya Solar N Plus yang terdiversifikasi meliputi sel surya, panel surya, pengembangan proyek pembangkit listrik, serta solusi daya pintar. Dengan kapabilitas produksi sel dan panel TOPCon yang mencapai 10 GW, serta kapabilitas produksi sel dan panel PERC sebesar 2 GW, Solar N Plus telah menjual produk-produknya ke lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia.


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close