Trending

TCL hadirkan promo TV 4K UHD 75 inci di Jakarta Fair 2024 - Beritaja

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jakarta (BERITAJA) - Perusahaan perangkat elektronik TCL datang di gelaran Jakarta Fair alias Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun 2024 dengan memamerkan jejeran produk-produknya sekaligus menyajikan promo menarik.

Salah satu promo menarik yang unik ditawarkan di booth TCL di PRJ tahun ini adalah 4K UHD TV series P655 55 inchi dan P755 75 inchi.

TCL 4K UHD TV 55 inci yang biasa dibanderol dengan nilai Rp6,9 juta, selama PRJ berjalan mendapat potongan nilai menjadi Rp4 juta. Sedangkan TCL 4K UHD TV 75 inci dari Rp13,9 juta turun menjadi Rp9 juta.

Baca juga: TCL luncurkan TCL Qled Pro C655 dengan beragam ukuran

Sebagai salah satu seri terbaru di tahun 2024, TCL series P755 mempunyai resolusi 4K dengan Wide Colour Gamut yang membikin perincian gambar lebih memanjakan mata. Teknologi Wide Colour Gamut jugamampu menampilkan lebih banyak nuansa warna.

"Ketika berbincang pengalaman menonton televisi yang betul-betul memukau, series P755 adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan. Dengan kombinasi teknologi canggih dan kreasi elegan, series P755 membawa intermezo rumah ke level yang lebih tinggi," ujar Product Trainer TCL Indonesia Kevien Willieady dalam siaran pers yang diterima, Senin.

TV TCL Series P755 tidak hanya sekadar 4K. Teknologi UHD (Ultra High Definition) memastikan setiap warna terlihat lebih hidup dan dinamis.

Baca juga: TCL Jadi Merek TV No.2 Terbesar di Dunia selama Dua Tahun Berturut-turut

Dengan miliaran nuansa warna yangmampu ditampilkan, pengguna bakal memandang perbedaan yang mencolok pada kualitas gambar. Teknologi ini memungkinkan tampilan warna yang lebih cerah dan kontras yang lebih tinggi, sehingga setiap momen di layar terasa lebih nyata.

TV TCL 4K UHD dibekali dengan teknologi HDR (High Dynamic Range), yang meningkatkan kontras antara area terang dan gelap di layar.

Baca juga: TCL tingkatkan investasi litbang untuk menghasilkan penemuan teknologi

Selain itu, TV tersebut juga dilengkapi dengan teknologi audio Dolby Atmos yang menghadirkan suara surround 3D. Ini membikin penontonnya merasa seperti mendengar suara yang datang dari segala petunjuk.

Dari dentuman bass yang menggetarkan hingga perbincangan yang jernih, audio yang mengelilingi menambah dimensi baru dalam menonton.

Baca juga: TCL luncurkan Android TV seri terbaru

Baca juga: TCL gelar showcase penemuan terbarunya untuk pasar Asia Pasifik


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close