Trending

Tevez mundur sebagai pelatih Independiente - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta (BERITAJA) - Mantan striker Manchester United dan Manchester City Carlos Tevez mengundurkan diri dari kedudukan pembimbing klub Argentina Independiente, lapor AFP pada Sabtu WIB.

Tevez bakal melakoni pertandingan terakhirnya sebagai pembimbing saat Independiente bertandang ke markas Atletivo Platense pada Minggu (19/5) dalam pertandingan Liga Utama Argentina.

Mantan striker berjuluk El Apache itu memutuskan angkat koper dari Independiente setelah kalah 1-3 dari Talleres de Cordoba dalam pertandingan Piala Liga Argentina pada pekan lalu.

Kendati demikian, keahlian Tevez berbareng Independiente tidak terlalu mengecewakan lantaranmampu menyelamatkan klub dari lembah degradasi pada musim lalu.

Bersama tevez, klub yang bermarkas di Stadion Libertadores de America itu mencatatkan 14 kemenangan, 11 kali imbang, dan enam kali kalah dalam 31 pertandingan.

Sayangnya, klub juara Copa Libertadores tujuh kali itu mengalami krisis finansial sehingga susah mendatangkan pesepak bola berkualitas.

Sebagai pemain, Tevez pernah dua kali juara Liga Inggris berbareng Manchester United dan satu kali berbareng Manchester City. Tevez yang 76 kali memperkuat timnas Argentina memutuskan gantung sepatu pada 2022.

Baca juga: Legenda sepak bola India Sunil Chhetri pensiun pada 6 Juni
Baca juga: Cedera paha paksa Dybala tidakhadir bela Argentina


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close