Trending

Vantage memaparkan dampak positif dari donasi yang telah disalurkan demi mendukung program perlindungan pengungsi UNHCR - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sydney, (BERITAJA)- Broker multiaset terkemuka, Vantage Markets (atau Vantage), mengumumkan akibat positif dari kontribusinya dalam mendukung perlindungan dan relokasi pengungsi dan orang tanpa kebangsaan di Australia. Hal ini dipaparkan oleh Vantage setelah memberikan bantuan senilai US$ 100.000 kepada UNHCR, Badan Pengungsi PBB, pada Mei 2023.

Kondisi pengungsi di Australia memiliki tantangan kompleks setelah ribuan orang mencari suaka dan perlindungan. Upaya UNHCR, didukung Vantage, berkedudukan besar dalam menangani tantangan tersebut, serta menyediakan support krusial bagi individu-individu tersebut. UNHCR memperjuangkan perlindungan yang lebih baik untuk pengungsi dan orang tanpa kewarganegaraan, menawarkan konseling, serta memfasilitasi solusi jangka panjang bagi pengungsi yang memenuhi persyaratan.

Kemitraan ini telah menghasilkan akibat positif, serta berfaedah bagi sekitar 788 pengungsi, internally displaced person (IDP), dan mantan pengungsi sepanjang 2023. Di antaranya, 119 orang telah mendapat pindah dari Australia untuk bermukim di Selandia Baru, 39 orang telah menemukan rumah baru di Kanada, serta 19 orang telah berangkat ke Amerika Serikat.

"Kolaborasi kami dengan UNHCR mencerminkan komitmen untuk menciptakan bumi yang lebih inklusif dan manusiawi," ujar Jack Kelly, Head of Sales, Vantage Australia. "Kolaborasi ini telah mendukung UNHCR mengatasi kompleksitas dalam menyediakan support pengungsi, serta menjamin bahwa setiap perihal telah ditempuh demi mewujudkan masa depan yang lebih baik."

Upaya tersebut telah menghasilkan perubahan positif dalam kehidupan orang-orang yang memerlukan bantuan. Misalnya, seorang wanita asal Iran yang sempat mengalami kekerasan dan isolasi sosial lantaran menderita post-traumatic stress disorder (PTSD) tingkat berat, akhirnya menemukan jalan keluar berkah support UNHCR. Berkat support pendanaan dari Vantage, UNHCR mempunyai sarana yang memadai guna mendukung kesehatan mental wanita tersebut, serta menyelesaikan wawancara untuk relokasi ke Selandia Baru. Kini, dia tengah menunggu hasil dari pengajuan relokasi tersebut, serta berambisi mempunyai masa depan yang lebih cerah.

Sama seperti pengalaman tersebut, seorang laki-laki Kurdi juga menderita PTSD kronis dan gangguan kesehatan yang menakut-nakuti jiwanya, sekarangmampu memperkuat hidup. Berkat support holistis UNHCR, laki-laki tersebutmampu menstabilkan kesehatan mentalnya, serta menyelesaikan wawancara ketat dan mendetail untuk mengawali proses relokasi. Hari ini, kondisi laki-laki tersebut tetap stabil, dan penuh angan untuk awal yang baru.

"Seluruh aktivitas ini berakibat besar terhadap kesejahteraan dan kualitas hidup pengungsi serta pencari suaka dalam program perlindungan UNHCR," seperti tercantum dalam sebuah laporan yang disusun UNHCR Australia. "Dengan membantu golongan tersebut, serta membina semangat kemandirian, aktivitas ini menjadi jalur baru bagi pengungsi dan pencari suaka untuk mengendalikan kehidupan mereka. Lebih krusial lagi, aktivitas ini telah membuka kesempatan relokasi sekaligus memberikan angan dan jalan menuju masa depan yang lebih cerah."

"Kami ceria mendukung upaya UNHCR—tim UNHCR melakukan pekerjaan yang sangat penting, dan kami bangga menjadi bagian dari upaya tersebut," kata Kelly. "Kami berharap, inisiatif ini mendorong semakin banyak orang dan lembaga untuk mendukung UNHCR, serta berasosiasi dalam sebuah misi, ialah menciptakan bumi yang lebih inklusif dan penuh perhatian."

Tentang Vantage

Vantage (atau Vantage Markets) adalah agen multiaset berskala dunia yang menawarkan akses jasa canggih dan sigap untuk  trading CFD pada Valas, Komoditas, Indeks, Saham, ETF, dan Obligasi.

Berpengalaman lebih dari 13 tahun, Vantage lebih dari sekadar broker. Vantage menyediakan ekosistem trading aset yang tepercaya, aplikasi "mobile trading" yang sukses memenangkan penghargaan, serta platform trading yang mudah dipakai agar pengguna dapat menangkap peluang trading aset. Anda dapat mengunduh Aplikasi Vantage di App Store atau Google Play.

trade smarter @vantage

Vantage Global Prime Pty Ltd (ACN 157 768 566) ("Vantage"), bertempat tinggal di 12/15 Castlereagh Street, Sydney, NSW, Australia, 2000. Vantage diawasi dan diregulasi oleh Australian Securities & Investments Commission (ASIC) AFSL no. 428901.

Aktivitas trading instrumen derivatif sangat berrisiko. Maka, aktivitas ini belum tentu cocok dengan semua investor. Jika Anda tergolong pengguna profesional, Anda dapat menderita kerugian dengan nilai yang jauh lebih besar dari nilai investasi awal. Anda tidak mempunyai hak, kewenangan, alias tanggungjawab atas aset finansial yang menjadi dasar nilai instrumen derivatif. Kinerja instrumen investasi pada masa lampau tidak menjamin keahlian masa depan, dan undang-undang perpajakan dapat berubah. Informasi dalam tulisan ini berkarakter umum, dan tidak mempertimbangkan sasaran pribadi, kondisi keuangan, alias kebutuhan Anda. Untuk itu, sebelum menindaklanjuti nasihat investasi, Anda mesti mempertimbangkan kesesuaian nasihat tersebut dengan tujuan investasi, kondisi keuangan, dan kebutuhan Anda. Kami menganjurkan Anda agar memperoleh nasihat yang berkarakter independen jika diperlukan.

Anda mesti menilai apakah Anda termasuk konsumen sasaran kami dengan mengkaji Target Market Determination (TMD), membaca Product Disclosure Statement (PDS), serta arsip legal lain. Dengan demikian, Anda sepenuhnya memahami akibat tersebut sebelum mengambil keputusan apa pun untuk memperdagangkan aset. Kami menganjurkan Anda agar memperoleh nasihat yang berkarakter independen jika diperlukan.

Tentang UNHCR

UNHCR, Badan Pengungsi PBB, memimpin tindakan internasional untuk melindungi beragam orang yang terpaksa meninggalkan negaranya akibat bentrok dan persekusi. UNHCR memberikan support yang menyelamatkan jiwa manusia, ikut melindungi kewenangan asasi manusia yang berkarakter fundamental, serta mengembangkan solusi agar beragam orang mempunyai tempat tinggal yang kondusif untuk membangun masa depan yang lebih baik. UNHCR juga berupaya agar orang tanpa kebangsaan (stateless people) dapat memperoleh kewarganegaraan.


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close