Trending

Xencelabs Luncurkan 16-Inch 4K OLED Pen Display Pertama di Industri: Perpaduan Antara Profesionalisme dan Portabilitas - Beritaja

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

OLED pen display yang sangat tipis dan ringan ini menyediakan portabilitas luar biasa, warna cerah, tingkat kontras tinggi, dan performa pena yang alami dan akurat.

Vancouver, Washington, (BERITAJA)- Xencelabs adalah penyedia solusi gambar digital di bumi dan pilihan baru bagi para ahli kreatif. Xencelabs mengumumkan peluncuran Xencelabs Pen Display 16, ialah solusi pena di layar terbarunya bagi profesional, pendidik, dan siswa konten kreatif.

Ciptakan Di Mana, Kapan, dan Sesuka Cara Anda

Fleksibilitas adalah salah satu kelebihan Xencelabs Pen Display 16, dan beragam langkah penggunaan perangkat ini membuktikan filosofi kreasi produk Xencelabs. Ukurannya hanya 0,47 inci (12 mm) dan sangat ringan, 2,67 pon (1,21 kg), layar ini dapat dibawa ke mana pun produktivitas Anda – ke kafe favorit, presentasi pada klien, alias dari ruang kelas hingga di rumah. Xencelabs Pen Display 16 bakal terhubung dengan semua PC, Mac, alias laptop Linux yang kompatibel dengan menggunakan satu kabel USB-C ke USB-C. Hub 10-bit disertakan bagi pengguna yang perlu terhubung melalui HDMI alias Display Port. Dudukan Xencelabs Mobile Easel yang ringan dan mudah dibawa menyediakan dua perspektif gambar.

Layar OLED Menghadirkan Kualitas Gambar yang Menakjubkan

4K OLED pen display menjawab kebutuhan pengguna imajinatif yang menginginkan warna lukisannya lebih hidup dan realistis. Layar OLED juga menghilangkan artefak visual seperti sinar latar yang memudar dan piksel bocor. Selain itu, seniman menyukai keahlian perangkat ini dalam menciptakan warna yang hidup dengan latar belakang hitam pekat.

Permukaan kaca Super-AG Etching dari tepi ke tepi layar memberikan nuansa pena di atas kertas yang mulus dan alami serta nyaris tanpa silau. Mendukung hingga 1,07 miliar warna, pen display ini mempunyai lima ruang warna yang dikalibrasi pabrik: Adobe® RGB (98%), P3-DCS (98%), sRGB (99%), Rec 2020 dan Rec 709. Casing belakang berbahan aluminium pada layar menghasilkan pembuangan panas yang sigap tanpa suara kipas yang mengganggu.

Performa Pena yang Lancar, Akurat, dan Responsif 

Xencelabs Pen Display 16 datang dengan dua pena yang peka terhadap tekanan untuk memenuhi kebutuhan ergonomis alias kebutuhan style para seniman. Pena 3-Button mempunyai barel lebih lebar dengan tiga tombol pintasan aplikasi yang dapat disesuaikan; sedangkan Thin Pen dua tombol bagi pengguna yang menginginkan nuansa dan pengaruh dari pensil original alias kuas lebih tipis. Keduanya dilengkapi penghapus yang peka terhadap tekanan.

Quick Keys – Hingga 40 Pintasan untuk setiap Aplikasi 

Remote Quick Keys yang sangat mudah digunakan ini dilengkapi delapan tombol yang dapat disesuaikan beserta layar OLED dan dial berkode warna untuk membikin beberapa pintasan aplikasi perangkat lunak. Dapat digunakan hingga 53 jam setelah pengisian daya satu kali.

Harga dan Ketersediaan 

Xencelabs Pen Display 16 Bundle (Harga Jual AS$1.249, Harga Jual EU €1389, Harga Jual di Inggris £1199) dan Xencelabs Pen Display 16 Essentials (Harga Jual AS$999, Harga Jual EU€1129, Harga Jual Inggris £969) diharapkan bakal tersedia pada bulan Mei dan akhir Juni di Xencelabs eStore dan Amazon. Untuk mengetahui nilai regional dan penjual lokal di seluruh dunia, minta lihat di www.xencelabs.com.

Tentang Xencelabs 

Xencelabs didirikan pada tahun 2019 dan merupakan perusahaan dunia yang menyediakan solusi gambar digital terbaik di kelasnya sehingga ahli imajinatif dapat mengembangkan produktivitas dan meningkatkan produktivitas. Untuk info lebih lanjut tentang Xencelabs, kunjungi www.xencelabs.com


Editor: Mahfud
Copyright © BERITAJA 2024







Silakan baca konten menarik lainnya dari Beritaja.com di
close